AYO KITA BENAHI ORGANISASI

AYO KITA BENAHI ORGANISASI

(SPN News) Pekalongan, 3 Oktober 2016 bertempat di kantor Sekretariat DPC yang beralamat di Jalan Raya Pandanarum, DPC SPN Kabupaten Pekalongan menerima kunjungan kerja pengurus DPP SPN yaitu : Ketua bidang Keuangan Saepulloh dan Ketua bidang Organisasi Sugianto. Hadir pula Amri selaku anggota panitia pembangunan kantor pusat SPN. Selain itu tampak hadir Ketua DPD SPN Jawa Tengah Bowo Leksono bersama Fahmi, sementara dari DPC hadir Ketua DPC Ali Sholeh beserta seluruh jajarannya dan hadir pula perwakilan pengurus PSP se-Kabupaten Pekalongan. Tujuan dari kunjungan kerja pengurus DPP dan panitia pembangunan kantor ini adalah sebagai tindak lanjut dari hasil Rakornas dan workshop SPN yang baru saja dilaksanakan.

Pertemuan dimulai pukul.17.00 WIB, diawali dengan pengantar dari Bowo Leksono, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Sugianto, beliau menyampaikan tentang pembenahan dan penertiban internal organisasi, selain itu beliau meminta agar database anggota bisa terdata dengan baik dan sesuai dengan kenyataan riil dilapangan, sehingga kedepannya organisasi dapat mengukur kekuatan yang sebenarnya. Selanjutnya Saepulloh menyampaikan tentang langkah-langkah yang dilakukan oleh organisasi dalam rangka penertiban pembayaran iuran, sebagaimana yang diatur dalam AD ART maka semua anggota wajib membayar iuran sebesar 0,5% dari upah yang berlaku di daerahnya dan disetorkan melalui mekanisme satu pintu, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik dan dapat melaksanakan semua program yang telah ditentukan.

Selanjutnya bung Amri memberikan sosialisasi tentang iuran pembangunan dan pengadaan  kantor pusat SPN, beliau meminta agar peraturan organisasi (PO) tentang kantor ini dapat segera ditindaklanjuti oleh semua anggota SPN karena ini nantinya akan menjadi kebanggaan dan milik bersama anggota SPN, jadi apabila nanti di Kabupaten Pekalongan ini sudah terkumpul harap secepatnya disetorkan melalui nomor rekening panitia pembangunan dan pengadaan kantor yang terpisah dengan nomor rekening organisasi. Dan bagi yang sudah memberikan kontribusinya maka DPP akan memberikan sertifikat tanda jaminan.

Setelah semua pemaparan tersebut, pertemuan dilanjutkan dengan ramah tamah dan kemudian ditutup dengan doa.

 

Masud/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip