KELUARGA BARU SPN KABUPATEN SERANG

DPC SPN Kabupaten Serang menyerahkan SK Organisasi dan Bukti pencatatan Organisasi untuk pengurus PSP SPN Sin Hwa Biz -1

(SPNEWS) Serang, bertempat di ruang meeting PT Sin Hwa Biz – 1 kawasan industri modern Cikande
Pada (02/08/2022) berlangsung pertemuan antara PSP SPN PT Sin Hwa Biz -1 (SHB-1), DPC SPN Kabupaten Serang dengan management PT SHB -1 yang diwakili oleh Pratikno Winowo selalu HRD PT SHB -1.

Tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan management PT SHB -1 dan juga penyerahan bukti pencatatan organisasi dan SK dari DPC SPN Kabupaten Serang untuk kepengurusan PSP SPN PT SHB -1.

Asep Saepulloh SH. MM. dalam pertemuan ini mengharapkan agar kedepannya baik PSP SPN maupun management PT SHB -1 dapat secara bersama menjaga kepentingan anggota serta memperjuangkan hak hak pekerja yang ada di PT SHB -1.

Saripan selalu pengurus DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan bahwa tujuan dari pada pertemuan ini adalah untuk mengenalkan SPN secara khusus kepada management PT SHB-1.

“Adanya PSP SPN di PT SHB-1 ini merupakan salah satu hasil dari tim organizer DPC SPN Kabupaten Serang dalam upaya melebarkan sayap SPN dengan pembentukan PSP baru di wilayah kabupaten Serang” ujarnya.

SN 09/Editor

Comments (0)
Add Comment