PSP SPN PWI 1 GALANG DANA UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR

(SPNEWS) Serang, Pengurus Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia 1 (PSP SPN PT PWI 1) melakukan penggalangan dana untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten cianjur di Area Pintu masuk PWI 1 dan Kantin Karyawan PWI 1 (24/11/2022). Kegiatan ini dipandu oleh Jajaran Pengurus, Perwakilan Organisasi dan Laskar Nasional.

Penggalangan tersebut dilakukan pada pukul 06:00 Wib saat Karyawan memasuki pabrik sampai pukul 07:00 Wib dilanjut pukul 11:20 – 13:00 Wib pada jam istirahat Karyawan PWI 1. Tujuan diadakannya penggalangan dana tersebut yakni untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan peduli sesama untuk persatuan serta kesatuan berupa materil maupun non materil.

Selain galang dana, SPN pun mempersembahkan grup Band THE NOBLE untuk memberikan hiburan kepada Karyawan yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut dan antusias Karyawan PWI pun sangatlah luar biasa.

“Duka cita mendalam untuk saudara kita yang tertimpa musibah semoga diberikan ketabahan dan kesabaran ” ucap dari salah satu Karyawan PWI 1.

Neneng/Editor

Comments (0)
Add Comment