PEMBUKAAN KONFERCAB IV DPC SPN KOTA BOGOR

Tema Konfercab IV DPC SPN Kota Bogor adalah “Maju Bersama Untuk Menghadapi Industri 4.0”

(SPN News) Cisarua, Konferensi Cabang (Konfercab) IV Kota Bogor yang diselenggarakan pada hari sabtu-minggu (27-28/04) di Hotel Indrajaya Jalan Raya Puncak KM 70 Kabupaten Bogor selain untuk memilih Ketua DPC SPN, juga untuk menilai laporan pertanggung jawaban pengurus DPC SPN Kota Bogor periode 2014-2019, membuat program kerja dan membuat Rancangan Anggaran Belanja Organisasi.

Konfercab yang mengambil tema “Maju bersama untuk menghadapi industri 4.0” ini selain dihadiri oleh para delegasi, Pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Barat, Ketua DPC SPN Kota Depok, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, Perwakilan BPJS Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja Kota Bogor dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan berharap agar konfercab ini dapat menghasilkan hal-hal yang bermanfaat bagi SPN, khususnya Serikat Pekerja Nasional Kota Bogor.
“Ini menjadi ajang pembelajaran bagi kawan-kawan, dengan satu pemikiran membuat konsep bagaiman membuat konfercab yang baik, tidak perlu gontok-gantokan” ujarnya.

Konfercab IV DPC SPN Kota Bogor dibuka secara resmi oleh Kasi HI & Syaker Yulianti mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bogor.

SN 08/Editor

Comments (0)
Add Comment