KONSOLIDASI DPP SPN DENGAN KARYAWAN PT HANSOLL HYUN

DPP SPN akan melakukan berbagai upaya baik secara nasional maupun internasional, dalam menyelesaikan hak – hak karyawan PT Hansoll Hyun Subang

(SPN News) Jakarta, bertempat di Kantor DPP SPN Jakarta pada 8/7/2018 dilakukan rapat kordinasi antara DPP SPN, DPC SPN Kabupaten Subang, perwakilan karyawan PT Hansoll Hyun dan mitra internasional. Tujuan dari rapat adalah untuk merumuskan strategi dalam menyelasaikan permasalahan yang diderita oleh karyawan PT Hansoll Hyun.

Dalam pertemuan ini perwakilan karyawan menyampaikan semua masalah yang dialami oleh karyawan kepada mitra internasional DPP SPN. Disampaikan pula bahwa sudah lebih dari 2 tahun ini hak – hak mereka sebagai karyawan diabaikan oleh PT Hansoll Hyun Subang.

DPP SPN sebagai bagian dari affiliasi IndustriALL bersama mitra internasional akan terus melakukan kampanye baik secara nasional maupun internasional kepada pemilik PT Hansoll Hyun. DPP SPN juga akan mendesak Duta Besar Korea Selatan di Indonesia dan akan melaporkan kepada Kemnaker agar PT Hansoll Hyun yang ada di mana pun, agar bertanggung jawab kepada pekerja PT Hansoll Hyun yang ada di Kabupaten Subang.

Shanto/Editor

Comments (0)
Add Comment