BUKBER SEKALIGUS KONSOLIDASI SPN DONG JUNG JAKARTA UTARA

(SPN News) Jakarta, PSP SPN PT Dong Jung Indonesia yang beralamat di Kawasan Berikan Nusantara Cakung Blok E No 4 jalan Sumatera Raya Cakung Cilincing Jakarta Utara mengadakan acara buka bersama pada Jumat 2 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan di Kantor DPC SPN Jakarta Utara. Acara di mulai pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh pengurus PSP, anggota dan dihadiri pengurus DPC SPN Jakarta Utara. Acara buka bersama ini selain untuk menjalin silaturahim juga untuk menambah pengetahuan pengurus dan anggota tentang Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya Ketua PSP SPN bung Muhammad Nasir menyampaikan bahwa melalui buka bersama ini diharapkan agar tali silaturahim antara pengurus dan anggota selalu terjalin, selain itu juga sebagai ajang konsolidasi untuk mempererat kebersamaan dalam memperkuat PSP, serta untuk lebih memahami Undang Undang Ketenagakerjaan dan hubungan industrian yang harmonis dalam keseharian di tingkat perusahaan. Pada kesempatan yang baik ini juga Ketua DPC SPN Jakarta Utara Bung Agus Rantau  menyampaikan agar kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh PSP lain yang ada di Jakarta Utara, karena kegiatan seperti ini dapat menyemangati anggota dalam berpuasa dan dalam berorganisasi.

Selanjutnya sambil menunggu waktu berbuka puasa dilakukan tanya jawab terkait organisasi SPN dan aturan ketenagakerjaan. Acara tanya jawab ini berlangsung secara santai dan berakhir seiring dengan berkumandangnya adzan magrib. Setelah  selesai sholat magrib berjamaah, maka selesailah seluruh rangkaian acara buka bersama ini pada pukul 18.30 WIB.

Mansur Aki Jakarta 1/Coed